Jumat, 20 November 2020

[Media_Nusantara] Re: [PERS-Indonesia] Pangdam Jaya: Bubarkan FPI

 

SILAHKAN LAKSANAKAN PAK , sebelum terlambat dan 249 JUTA lebih Warganegara R.I. yang sadar dan Patriotik akan mendukung Kebijaksanaan tsb ..dan Ketegasan TNI dibutuhkan Bangsa dan Negeri ini demi untuk satu2 nya NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA.
TANPA  ANASIR2 PEMECAH BELAH BANGSA DAN NEGARA Tanpa Anasir2 PEMECAH BELAH baik dari Dalam maupun dari Luar !!
>> INDONESIA  BERJUANG untuk KEMERDEKAAN dan KEDAULATAN BANGSA DAN NEGARA  dari PENJAJAHAN EKONOMI -POLITIK dan yang berkedok  AGAMA... (sejak mendaratnya saudagar2 Arab di Indonesia sejak doeloe ..dan sampai sekarang ....)
>> PEMBANGUNAN EKONOMI DAN PERTAHAN dan KEDAULATAN BANGSA tidak bisa dibangun dengan CARA MAIK2AN KASAR DAN TAK BERADAB oleh SEORANG PETUALANG AGAMA dari HADRAMAUT ( BESAR MULUT - TANPA KERJA KONGKRET untuk PEMBANGUNAN, BUKAN PEMERSATU melainkan PEMECAH BELAH BANGSA dan NEGARA - Tindak Tanduknya dan Gerakannya bersifat POLITIS  ANTI NKRI dan bertentangan dengan TATA HUKUM NEGARA  )




On Fri, 20 Nov 2020 at 07:26, putra wardana pwardana2000@yahoo.com [PERS-Indonesia] <PERS-Indonesia@yahoogroups.com> wrote:
 

Pangdam Jaya: Bubarkan FPI

Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman. - Istimewa

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan semua pihak harus taat terhadap hukum yang ada di Indonesia. Bahkan, Dudung menyebut, apabila FPI tidak taat terhadap hukum, bisa dibubarkan.

"Begini, kalau siapa pun di republik ini, ini negara hukum, harus taat kepada hukum, kalau masang baliho udah jelas ada aturannya, ada bayar pajak, dan tempat ditentukan, jangan seenaknya sendiri, seakan-akan dia paling benar, nggak ada itu. Jangan coba-coba pokoknya. Kalau perlu, FPI bubarkan saja itu, bubarkan saja. Kalau coba-coba dengan TNI, mari," katanya.

Dudung menilai bahwa FPI berbuat sesuka hatinya. Dia menegaskan TNI akan melakukan tindakan ketika ada baliho yang melakukan ajakan untuk berbuat revolusi.

"Sekarang kok mereka (FPI) ini seperti yang ngatur, suka-sukanya sendiri. Saya katakan, itu perintah saya, dan ini akan saya bersihkan semua, tidak ada itu baliho yang mengajak revolusi dan segala macam. Ya saya peringatkan dan saya tidak segan menindak dengan keras. Jangan coba mengganggu persatuan dan kesatuan, jangan merasa mewakili umat Islam, tidak semua, banyak umat Islam yang berkata berucap dan bertingkah laku baik," tegas Dudung.




Bez virů. www.avast.com

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar