Sabtu, 11 April 2015

Pemuda Pancasila: Turunkan Jokowi - JK !!!

Pemuda Pancasila Jawa Timur: Turunkan Jokowi - JK !!!
Hari2 ini para pemuda yang tergabung organisasi Pemuda Pancasila Jawa Timur mendesak agar Jokowi & Jusuf Kalla segera mundur dari kursi Presiden & Wakil Presiden RI.

Hal ini secara ber-ramai2 mereka tuangkan pada broadcast & ajakan pada masyarakat melalui media sosial & group BBM (BlackBerry Messenger) dari para anggota Pemuda Pancasila Jawa Timur yang mengajak masyarakat untuk segera melengserkan Jokowi - JK.

Misalnya ajakan untuk "Gulingkan Jokowi - JK, lebih cepat lebih baik"
Inline image
Juga slogan serta ajakan untuk "Turunkan Jokowi - JK, sekarang juga, jika bukan sekarang, kapan lagi". Dan masih banyak lagi berbagai himbauan dan ajakan pada masyarakat untuk segera mengganti kepemimpinan RI yang meramaikan medsos (media sosial) saat ini

Banyak pihak menduga,bahwa aksi dari anggota Pemuda Pancasila Jawa Timur di bawah kepemimpinan La Nyalla Mattalitti ini berhubungan dengan maraknya tuntutan masyarakat yang menginginkan pergantian kepemimpinan RI, dimana infonya akan terjadi aksi besar2an serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 20 Mei 2015 untuk mendesak Jokowi - JK segera turun dari kursi Presiden dan Wakil presiden RI.

Sebagaimana diketahui tanggal 20 Mei juga sekaligus merupakan peringatan hari kelahiran organisasi Pemuda Pancasila.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar