Kamis, 27 Juni 2019

[Media_Nusantara] Fwd: Koran Tempo: Siap, Presiden!

 

SETELAH SANDIWARA POLITIK  Pihak sono berakhir..... 

Siap, Presiden!!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Siap yo Siap......  Tapi lain kali dan selanjutnya JANGAN coba2 lagi Main Kayu dan Jegal saya dengan HOAX dan Kampanye Hitam!!  
Kamu Janji Padaku dan pada Negara dan Pada seluruh Bangsa Indonesia bahwa akan benar2 Mengabdi dan Bekerja untuk Bangsa dan Negara bukan untuk Kepentingan Dinasti2 keluargamu dan Dinasti Soeharto ?!  
> SIAP Pak PRESIDEN !!
Kalau begitu ..... Katakan dimuka publik dan Media 3 Kali > bahwa Sampean berjanji di atas Bible dan Q'oran dan di atas Kitab KUHP Pidana bahwa
'' Sampean akan benar2 Mengabdi dan Bekerja dan Turut membangun untuk Bangsa dan Negara dan  Tidak  untuk Kepentingan Dinasti2 keluargamu dan Dinasti Soeharto dan Partainya   ?!  
> SIAP PAK PRESIDEN  -  SIAP PAK PRESIDEN -  SIAP PAK PRESIDEN !!!

.......................

---------- Forwarded message ---------
From: Koran Tempo <sales@mail.tempo.co>
Date: Thu, 27 Jun 2019 at 04:21
Subject: Koran Tempo: Siap, Presiden!
To: <comoprima45@gmail.com>


KAMIS, 27 Juni 2019

Koran Tempo

HARI INI

Siap, Presiden

Kubu Prabowo Subianto dan Joko Widodo sama-sama menyatakan siap menerima putusan Mahkamah Konstitusi atas sengketa hasil pemilihan presiden 2019. Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan Jokowi-Ma'ruf Amin memenangi pemilihan pada 17 April lalu dengan selisih 17 juta suara. Tapi Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno tak terima dan menggugat KPU ke Mahkamah Konstitusi. Hari ini, MK akan membacakan putusan atas gugatan tersebut. Sementara itu, Jokowi yang berniat mengajak Gerindra bergabung dalam pemerintahan mendatang dikabarkan telah menyiapkan pidato kemenangan menyambut pengumuman MK.


selengkapnya
 

26 Juni 2019

Joko Widodo berencana menemui Prabowo Subianto setelah pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi. Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan Jokowi sangat menginginkan rekonsilisasi dengan kubu Prabowo. Sandiaga Salahuddin Uno, Zulkifli Hasan, dan Agus Yudhoyono disebut-sebut bakal masuk dalam negosiasi kedua kubu. Rencana menarik kubu Prabowo masuk koalisi pemerintah dikhawatirkan bakal melemahkan sistem kontrol.

 

25 Juni 2019

Koalisi pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengajak Partai Gerindra untuk bergabung dalam pemerintahan mendatang. Masuknya Partai Gerindra di dalam koalisi pemerintah diharapkan bisa berdampak baik pada upaya rekonsiliasi pascapemilu. Di kalangan internal Gerindra, muncul istilah "212", yang dikaitkan dengan tawaran kubu Jokowi, yakni dua kursi menteri, satu wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, dan dua jabatan di Dewan Pertimbangan Presiden.

 

21 Juni 2019

Komisi Pemilihan Umum optimistis akan menang dalam gugatan sengketa pemilu presiden di Mahkamah Konstitusi. Semua gugatan kubu Prabowo Subianto dapat dijawab dengan baik. Di antaranya Marsudi Wahyu, guru besar ilmu komputer dari Universitas Bina Darma dan Universitas Prasetya Mulya, yang dihadirkan KPU sebagai saksi, dipandang berhasil mementahkan tudingan menyangkut kecurangan pada Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng).

 

PT. Info Media Digital
Jl. Palmerah Barat No.8, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 12210
Telp/WA 021 50805999, 088210302929, 08118287002, 088210232343, 088210302525 - email cs@tempo.co.id

 twitter facebook Google Plus Youtube Instagram Line  Apps Store Google Play  
Unsubscribe Disini | Lihat di Browser |  Kebijakan Privasi

 



Bez virů. www.avast.com

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar