Jumat, 28 Juni 2019

[Media_Nusantara] Re: [nasional-list] Moeldoko Sebut Jokowi akan Rayakan Kemenangan Pilpres pada 7 Juli

 



....DAN MARI kita turut meriahkan KEMENANGAN LEGAL No.1 dalam PEMILU 2019 ini dengan sebuah Iringan lagu sbb:

On Thu, 27 Jun 2019 at 06:46, Sunny ambon ilmesengero@gmail.com [nasional-list] <nasional-list@yahoogroups.com> wrote:
 


Sudah diketahui kemenangan sebelum diumumkan? Selamat berpesta gembira ria.


https://pilpres.tempo.co/read/1218553/moeldoko-sebut-jokowi-akan-rayakan-kemenangan-pilpres-pada-7-juli?https://www.tempo.co/indeks&campaign=https://www.tempo.co/indeks_Click_10



Moeldoko Sebut Jokowi akan Rayakan Kemenangan Pilpres pada 7 Juli

Reporter: 

Dewi Nurita

Editor: 

Syailendra Persada

Rabu, 26 Juni 2019 19:39 WIB


Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko ditemui saat open house di rumahnya, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Juni 2019. TEMPO/Budiarti Utami Putri.

TEMPO.COJakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi batal menghadiri acara halalbihalal bersama Forum Relawan Jokowi yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Rabu, 26 Juni 2019.

Baca: Moeldoko: 30 Orang Jaringan Teroris Ikut Aksi Sengketa Pilpres

Ribuan relawan yang berasal dari sejumlah kelompok relawan Jokowi sejak pemilihan gubernur DKI sampai pemilihan presiden 2019, sudah menunggu kehadiran Jokowi sejak pukul 15.00 hingga pukul 18.00. Namun, Jokowi tak kunjung datang.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yang datang mewakili Jokowi sempat disoraki para relawan. "Kami memahami rasa kecewa teman-teman semuanya karena beliau tidak hadir, tetapi saya sampaikan, besok ada putusan yang sangat menentukan bagi masa depan bangsa ini. Untuk itu, ada sesuatu yang dikerjakan Pak Presiden yang tak bisa ditinggalkan. Jadi mohon bisa dipahami," ujar Moeldoko saat memberi sambutan.

Sebagai gantinya, ujar Moeldoko, ada acara yang akan dihadiahkan Jokowi untuk seluruh relawan yang rencananya akan digelar pada 7 Juli 2019. "Kita akan  merayakan kemenangan," ujar Moeldoko.

Baca: Soal Pembatasan Medsos Saat Aksi di MK, Moeldoko: Lihat Situasi

MK akan menggelar sidang putusan sengketa pilpres 2019 pada Kamis, 27 Juni 2019. Jika MK menolak permohonan Paslon 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, maka Jokowi akan ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden untuk periode 2019-2024.



Bez virů. www.avast.com

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar