Rabu, 06 Maret 2013

[Media_Nusantara] "Janji 'Syurga' Untuk Nazaruddin"

 

"Janji 'Syurga' Untuk Nazaruddin"

by @Cuapolitik

Kemarin saya sudah mewanti2 soal sangat terancamnya nyawa Nazaruddin. Ini tidak main2. Ancaman sudah disampaikan berkali2. Beberapa pihak yang rahasianya diketahui Nazaruddin sudah berulangkali ancam agar Nazar tidak buka suara. Ancaman tersebut juga datang dari politisi partai lain, khususnya dr politisi partai bergambar pohon, yg sangat takut kasus2nya diungkap. Soal politisi partai pohon ini akan saya ceritakan lain waktu. Pastinya dia juga punya kemiripan dgn Nazaruddin dlm bermain2 proyek. Yang terbaru, Nazaruddin berkali2 didatangi loyalis2 Anas, seperti I Gede Pasek Suardana.

Nazaruddin terus didatangi scr intens dan dirayu untuk berbalik arah membela Anas Urbaningrum. Pasek cs janjikan uang ke Nazaruddin Rp250 miliar. Tawaran itu terakhir sudah naik menjadi Rp500 miliar. Pasek cs bahkan membawa langsung cek uang tersebut kepada Nazaruddin. Selain uang, Nazaruddin jg dijanjikan akan dibersihkan nama baiknya pada periode presiden berikutnya. Ini jelas janji bualan. Pasek cs juga janjikan Nazaruddin akan mendapatkan grasi pada periode presiden berikut, jika berbalik membela Anas. Ini janji yg aneh.

Nazaruddin kini dlm kondisi tak sehat & dalam perawatan. LPSK dan kepolisian sudah bergerak untuk melindungi dia di penjara. Informasi ini saya dapatkan dari lingkaran terdekat Nazaruddin. Kalau anda tak percaya, silakan minta pers untuk cek kebenaran info ini. Soal siapa politikus pohon yg mengancam Nazar, saya beri clue. Orang ini diduga terlibat dlm bbrp kasus baru2 ini.

Sementara sekian dulu. Terima kasih.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar