Minggu, 31 Maret 2019

[Media_Nusantara] Re: [nasional-list] Lagi, Prabowo Ungkit Kepemilikan Saham Pertamina

 

Lalu SIAPA YANG MENJUAL ASET terbesar Republik Indonesia > ITU GUNUNG EISBERG < dan SELURUH ISINYA ( di Papua Barat) kepada FREEPORT Mc MORRAN ( Perusahaan Monopol Pertambangan Dunia milik AS ( Perseroan Terbatas dng Pemilik  Saham2nya Orang Amerika dan Jahudi) ?.... Siapa lagi  Jika bukan SOEHARTO ( Mantan Bapak Mantunya Prabowo dan Klick BARKLEY MAFIA  dibawah SOEMITRO DJOJOHADIKUSUMO > Bapak Kandungnya PRABOWO Pribadi...? 

Bez virů. www.avast.com

On Sat, 30 Mar 2019 at 01:30, Sunny ambon ilmesengero@gmail.com [nasional-list] <nasional-list@yahoogroups.com> wrote:
 


http://www.sinarharapan.co/hukumdanpolitik/read/7476/lagi_prabowo_ungkit_kepemilikan_saham_pertamina_

Lagi, Prabowo Ungkit Kepemilikan Saham Pertamina

Jumat , 29 Maret 2019 | 20:20


IBINONG - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menyinggung kepemilikan saham PT Pertamina Persero saat melakukan kampanye terbuka di luar Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (29/3/2019).

Ia menyebut perusahaan minyak plat merah itu sebagai aset yang berharga bagi Indonesia. Namun ia menyayangkan kalau kepemilikan sahamnya dimiliki asing."Kita ingin kekayaan bangsa kembali dikuasai oleh rakyat Indonesia. Kita sudah muak dengan kekayaan bangsa Indonesia dirampok diambil keluar negeri," ujarnya.

Dia menyebutkan sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lain yang menurutnya dijual oleh investor asing. "Aset-aset negara yang bagus-bagus, Pertamina, Garuda, PLN, PGN, semua aset-aset negara yang hebat-hebat kita sekarang dalam keadaan yang....," dia menyebutkan dengan tidak meneruskan pernyataannya.

Prabowo pun tidak merinci singgungannya tentang kepemilikan saham sejumlah perusahaan BUMN itu. Sebab ia mengaku khawatir pernyataannya malah menjadi kabar bohong atau hoax. "Tapi... ya sudahlah, nanti dibilang hoax lagikan," dia menambahkan.

Dalam setiap moment kampanyenya, capres nomor urut 02 ini sering menyinggung perihal kondisi perekonomian Indonesia era pemerintahan Presiden Joko Widodo. Mulai dari harga bahan pokok yang mahal, ketersedian lapangan pekerjaan, pembangunan infrastrukrur yang tak memihak rakyat, hingga yang teranyar kebocoran anggaran negara sebesar Rp 1.000 triliun per tahun

Tentang kebocoran anggaran itu juga disampaikan Prabowo pada saat kampanye terbuka di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/3/2019).(ryo)



Bez virů. www.avast.com

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar