Jumat, 01 Maret 2019

[Media_Nusantara] Re: [temu_eropa] Pidato Politik, AHY Singgung Hukum yang Tajam ke Oposisi

 

LAGU OLDIES tetap Nyaman untuk didengar ..... Tetapi THE OLD ORDER  tak pernah Nyaman untuk didengar dan  untuk kembali diulang- diulang sebagai TOP HIT of THE NECT COMING FUTURE.....

...DAN ... KEMBALINYA SYSTEM POLITIK ORBA   > WARISAN BUDAYA KKN yng kembali di TAWARKAN dengan berlatar belakang DYNASTI KEMILITERAN dan DYNASTI KEKELUARGAAN dngan cara2 PENYELESAIAN dan Norma Politik KEKLUARGAAN ( Jadi kita TIDAK PERNAH akan bicara tentang - KONSEPSI PROGRAM POLITIK  dan KENEGARAN dengan jiwa KESADARAN BERBANGSA DAN DAN BERNEGARA  yang berdasarakan LANDASAN HUKUM......  namun  TAK LEBIH CUKUP untuk membangun SYSTEM PEMERINTAHAN NARCISSIME dan KELANJUTAN BUDAYA ORBA   serta  GEMAH RIPAH bagi DYNASTI KELUARGAnya dan Para ABDINYA  dngan motto : '' OPO KOWE ORA KANGEN KARO JAMAN ORBA  dengan spirit KEJAWENAN -KU dan Budaya KORUPSIKU  '' ........?? [ Lho jika ini yang menjadi JIWA  KEBANGSAAN dan PATRIOTISME.... maka Jangan selalu  heran bahwa  Negri ini akan menjadi Sarang segala Gendruwo atau Siluman2 dan Para Tukang Sulap segala jenis dari segala penjuru  ,..... ]
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Note : Mana bisa laku Kampanye''Obat Jamu Kuat '' seperti itu Bagi '' GENERASI MUDA DAN GENERASI JAMAN PEMBARUAN KEMBALI serta bagi GENRERASI ERA PEMBANGUNAN REPUBLIK KESATUAN INDONESIA YANG MODERN DAN DEMOKRATIS  '' yang sedang maju melaju menambrak PAGAR2 PENGHALANG KEMAJUAN di ERA ORBA yang sudah harus masuk KOTAK selamanya bersama PENCIPTANYA...... 

>> Jaman berubah sudah - Generasi Baru Bangsa yang SEHAT dan SEGAR ( Jiwanya , Raganya dan Pikiranny pun ) sudah Tumbuh subur - sedangkan Proces Kemajuan Bangsa Tidak bisa dihentikan  justru karena Tuntutan Jaman pun sudah berubah meninggalkan semuanya yang TERBELAKANG dan Yang tetap KETIDURAN ditinggal Jaman  serta tetap terkekang dialam MIMPI nya .....  
>> Jaman sudah Berubah ...demikian juga Tuntutannya  dan bersamanya GENERASI BANGSA YANG SEHAT dan MAJU BERPIKIR menyambut HARI DEPANNNYA untuk meninggalkan ''Kehidupan Lamanya bersama Mereka2 yang tetap berjalan ditempat KETERBELAKANGANNYA'' ..... 


  ........ ,MASIHKAH KITA RAGU dan TAKUT untuk
MERUBAH DIRI dan KETERBELAKANGAN KITA SENDIRI ....?  Orang lain dan Dunia diluar Kita  tidak akan merubah dan memperbaiki NASIB KITA - NASIB BANGSA KITA ..SELAIN KITA SENDIRI !!



Bez virů. www.avast.com

On Fri, 1 Mar 2019 at 18:22, 'j.gedearka' j.gedearka@upcmail.nl [temu_eropa] <temu_eropa@yahoogroups.com> wrote:
 


https://nasional.tempo.co/read/1181004/pidato-politik-ahy-singgung-hukum-yang-tajam-ke-oposisi/full&view=ok

Pidato Politik, AHY Singgung Hukum yang Tajam

ke Oposisi

Reporter:

Budiarti Utami Putri

Editor:

Amirullah

Jumat, 1 Maret 2019 21:18 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan            (tengah, di podium) membacakan surat dari Ketua Umum Partai            Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kantor DPP Partai            Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 28 Februari 2019.            Surat itu di antaranya berisi penunjukan Agus Harimurti            Yudhoyono untuk memimpin pemenangan Pemilu 2019.            TEMPO/Budiarti Utami Putri.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan (tengah, di podium) membacakan surat dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 28 Februari 2019. Surat itu di antaranya berisi penunjukan Agus Harimurti Yudhoyono untuk memimpin pemenangan Pemilu 2019. TEMPO/Budiarti Utami Putri.

TEMPO.CO, Jakarta - Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyinggung persoalan penegakan hukum di Indonesia dalam pidato politiknya. AHY mengatakan, permasalahan ini perlu dicermati saat ini.

Baca: Pimpin Pemenangan Pemilu, AHY Akan Pidato Politik Hari Ini

"Kita menangkap kegelisahan masyarakat terkait penegakan hukum yang di sana-sini terkesan tebang pilih, tajam ke bawah tumpul ke atas, yang kuat menang, yang lemah kalah," kata AHY dalam pidato politiknya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat malam, 1 Maret 2019.

AHY mengatakan presiden terpilih nantinya harus menjamin keadilan bagi seluruh masyarakat. Kata dia, penegakan hukum tak boleh menjadi instrumen politik bagi penguasa. Menurut AHY, oposisi dalam politik adalah koalisi dalam membangun bangsa.

"Kita sering mendengar jargon lawan berdebat adalah kawan dalam berpikir," ujar putra pertama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ini.

AHY mengimbuhkan, ke depannya tak boleh ada orang yang takut untuk berbicara, termasuk mengkritik atau mengemukakan gagasan. Namun dia juga mengingatkan agar kebebasan berekspresi tetap berada dalam koridor hukum, etika, dan norma demokrasi. "Bukan fitnah, hoax, ujaran kebencian, atau pembunuhan karakter," ucap AHY.

Pidato politik AHY ini bertajuk "Rekomendasi Partai Demokrat untuk Presiden Indonesia Mendatang". Dia berujar, pidato tersebut sedianya disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Baca: Ani Yudhoyono Sakit, SBY Tunjuk AHY Pimpin Tim Pemenangan Pemilu

Namun, SBY absen dari kegiatan partai lantaran harus menunggui istrinya, Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan kanker darah di National University Hospital, Singapura. SBY lantas mendapuk AHY untuk memimpin pemenangan Pemilu 2019.









Bez virů. www.avast.com

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar