Senin, 14 Mei 2012

[Media_Nusantara] SESUMBAR ANTEK PETRAL

 

SESUMBAR ANTEK PETRAL


Saat ini Pertamina sibuk bohongi rakyat dgn bilang stok BBM cukup. Kenyataannya BBM langka utamanya di luar jawa., Stok BBM akan makin langka lagi 1-2 bulan ke depan efek dari pembajakan kapal SMYNI dan pemboman pipa Bonnylite. Saat ini stok BBM Pertamina hanya cukup utk 1-2 minggu ke depan. Tanpa ada kepastian pasokan BBM, RI akan alami kelangkaan BBM

Kelangkaan BBM dalam negeri akan dimanfaatkan Petral dan Pertamina utk impor BBM dgn harga di atas US$ 120/barrel alias mark up US$ 30-50. Jika rakyat cerdas, rakyat akan minta keterbukaan pada Pertamina. Sebenarnya stok BBM Petramina itu berapa banyak? Utk berapa hari?

Kecemasan pemerintah terhadap kelangkaan/ minimnya stok BBM ini dimanfaatkan Reza chalid cs, oknum pertamina dan petral garong uang negara MenBUMN Dahlan Iskan  dan ketua DPR Marzuki Alie harus awasi pelaksanaan impor BBM RI oleh Petral. Ada skenario busuk yang  mau mencuri uang negara, Salah satu skenario busuk Petral terkait impor BBM adalah dgn kolusi dgn PTT Thailand. Beli harga mark up minyak mentah dan produk. Dan sampai skrg belum ada aksi nyata direksi pertamina dan petral terkait pembajakan MT SMYRNI dan peledakan pipa bonnylite

Mayday…mayday…SOS…SOS… kelangkaan BBM makin parah. Rakyat luar jawa sdh menjerit. SBY Meneg BUMN Dahlan Iskan  sibuk ke Bali.

Pertamina jual minyak bersubsidi ke pabrik2 dan penyelundup, sebabkan MenESDM ajukan usukan tambahan kuota BBM subidi 3 jt kilo liter. Akibat permintaan 3 juta kiloliter tambahan BBM bersubsidi ini mengakibatkan negara dirugikan 9 triliun hanya utk tambahan subsidi !!.

Apakah ada kaitanya antara permintaan kuota tambahan MenESDM 3 juta kiloliter pd situasi langka BBM skrg? Ulah mafia? 9 triliun mau dirampok. Kondisi langka BBM di luar Jawa "dikondisikan" para mafia utk naikan kuota BBm bersubsidi. Skenario kelangkaan BBM bersubsidi ini hasilkan keuntungan ganda bagi mafia BBM :

1. BBM subsidi diselundupkan/jual ke pabrik2
2. Impor naik
Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, Maluku & Papua sdh langka BBM akibat mafia minyak pertamina. Jero Wacik minta tambahan kuota. Sudah semua kota2 dan daerah di luar Jawa sdh langka BBM. SBY dan kabinetnya sibuk reuni akmil, golf dan rapat kabinet di Bali.


Polewali, papua, balik papan, banjarmasin, palembang, jambi, Lampung, baturaja, manado, gorontalo dst..sdh lapor langka BBM. Ini ulah Petral. Pertamina diuntungkan dgn jual/selundupkan ke pabrik2 dgn harga nonsubsidi. Petral diuntungkan dgn impor harga mark up. Mereka perampok !

Cikeas ngebut kumpulkan logistik 2014 dgn operasi pelangkaan BBM. Jual ke pabrik2, selundupkan, impor naik dst Pertamina & Petral anteknya.

Kondisi Langka BBM diakibatkan oleh musuh bersama rakyat : SBY, Menko, MenESDM, Pertamina dan Petral., Rakyat harus sadar bhw kelangkaan minyak ini adalah skenario pertamina/petral/mafia/cikeas. Rakyat dan negara RUGI !. Pertamina dan Petral skrg siap2 impor minyak besar2 dgn harga mark up & minyak oplosan. APBN terkuras habis. Petral/mafia/cikeas makin kaya, Cikeas, SBY, PD kelihatan habis2an mau kumpulkan uang puluhan triliun utk kepentingan pemilu/pilpres dan pribadi? Rakyat jd korban.

6 dari 9 direksi Pertamina skrg adalah antek Riza Chalid mafia minyak. Cikeas sdh disumpal oleh Riza. Negara dia kuasai/disetir Mafia. Petral sepenuhnya dikendalikan Riza Chalid cs. Dirutnya Bambang Irianto dan direksi yg lain budak sahaya Riza Chalid cs. APBN dirampok

Sutanto yg kepala BIN saja dapat dicopot atas desakan riza Chalid karena dia halangi Hanung dan krisna cs jadi direksi Pertamina, Penempatan Hanung dan Krisna yg status tersangka kasus Zatapi di Pertamina agar mudahkan penempatan antek2 MRC jd direksi Petral. 54 Triliun uang negara/APBN/Rakyat dirampok oleh Petral/pertamina/MRC/Cikeas. DPR diam, rakyat diam diperdaya.

Pembajakan MT SMYRNI oleh perompak Somalia buktikan bhw Crude yg dibeli Petral via PTT thailand dimark up US$ 40/ barel.. crude ex azerbaijan itu hny seharga US$ 90/ barrel tapi dibeli Petral via Trader PTT Thailand yg jg teman kolusi Petral seharga US$ 130. Selisih harga pembelian/mark up dialirkan PTT thailand ke rek2 gelap di luar negeri. Setiap saat bs ditarik petral/riza cs& setor ke cikeas.

Setoran paling akhir dari mafia minyak itu sebesar US$ 231 juta mengalir kemana2..itu uang rakyat !!! Langka BBM, akan jadi senjata pemerintah minta kenaikan impor dan tambahan subsidi. 9 triliun uang apbn akan dirampok petral bulan depan !


2 Bulan setelah Ka BIN dicopot dan seminggu setelah Direksi Pertamina diganti (hanung/krisna cs), Pertamina langsung tunjuk direksi Petral. BBM di Republik Indonesia ini diatur dan dikendalikan oleh M. Riza Chalid. Cikeas juga sudah dikendalikan. Rakyat diam saja?

Rampok uang rakyat di Pertamina :
1. Mark up impor Crude/produk via Petral
2. Mark up sewa tanker
3. Tilep BBM bersubsidi

Mark up/oplos crude/product ->
1. Petral -> Petramina ->Cikeas
2. penggelapan BBM bersubsidi -> Petramina ->Cikeas
3.sewa tanker ->Karen cs

Meski BBM dunia turun, tapi BBM dlm negeri tetap langka karena :
1. Diselundupkan/dijual ke pabrik2/industri
2. Stock pertamina menipis

Meski harga BBM dunia turun, harga BBM kita masih jauh lebih murah. Krn BBM itu itu harga subsidi. Ada subsidi Rp. 2000-3000/liter. Permainan DO, distribusi gelap, penyelundupan, dan penjualan BBM bersubsidi ke pabrik/industri sdh jadi modus utama Pertamina.

Antek Petral sudah sesumbar bahwa rakyat tidak akan bisa hancurkan Petral. Tangan2 mafia sdh mencengkeram Pertamina dan Istana…bgmn?, Sumber dan akar semua permasalahan negeri ini adalah penegakan hukum yg lemah, tdk adil dan kotor. SBY gagal jalankan tanggungjawabnya dan KPK harus intai terus gerak Bambang Irianto Dirut Petral. Besok dia akan berangkat ke Pilipina. Kalau perlu sadap dan kloning hp nya.

RI tidak punya ketahanan energy. Sangat tergantung sama pihak luar. Impor semakin besar. APBN semakin terbebani. Subsidi menggila., Pejabat2 tinggi dan eks pejabat tinggi pertamina menginfokan kpd saya bgmn negara kita dirampok habis oleh mafia minyak.


Istana, cikeas, pertamina dan petral dikendalikan mafia minyak dengan kompensasi suap utk pribadi dan dana politik utamanya pemilu 2014, Rencana konversi BBM ke gas juga dihalang2i oleh mafia minyak ini. Pdhl gas kita melimpah dan sangat murah.

Anda mau tahu apa itu Petral Ltd anak perusahan Pertamina yg ditugaskan Pertamina utk impor seluruh BBM RI? Silahkan searching di google.

Dalam laporan resmi Petral akan anda temukan hrg rata2 pembelian BBM impor Petral 2011 : Crude US$ 103, Gasoline US$ 118 dan Solar US$ 123, Anda akan temukan juga Petral habiskan uang negara total Rp. 275 triliun (US$ 32 M) pd thn 2011 utk impor 266.6 juta barel BBM. Lalu coba anda google harga rata2 BBM dunia 2011. Anda akan temui : Crude US$ 87, Gasoline US$ 94 dan Solar US$ 103/barel.

Ada selisih rata2 lebih tinggi US$ 20/barel harga impor minyak petral ltd. Pdhl BBM kita bukanlah jenis brent yg jd standar tertinggi dunia. BBM RI utk jenis crude adalah jenis middle east / african oil yg lbh rendah harganya dari harga rata2 minyak dunia. Knp hrga Petral mahal. Petral dgn licik beli harga ICP ( indonesian Crude Price) yg dibeli dari Pertamina, agar bs mark up harga impor yg dipatok lbh mahal dr ICP, Padahal total minyak Pertamina yg dijual ke Petral hny 1/3 dari minyak Impor yg dibeli Petral dari luar negeri.. Petral dgn licik beli harga ICP ( indonesian Crude Price) yg dibeli dari Pertamina, agar bs mark up harga impor yg dipatok lbh mahal dr ICPLalu Regim SBY selalu bangga2kan bahwa Petral mampu beli harga minyak Indonesia pada harga tinggi (ICP). agar Rakyat tertipu dgn hrg impor. MRC cs juga halang2i pemerintah utk perbaiki dan rawat kilang2 minyak RI yg rusak. Termasuk lobi pemerintaj agar lepas kilang PT. TPPI.

Info yg saya twitkan semuanya berasal dari eks pejabat2 pertamina dan para trader minyak di Spore yg sgt geram dgn kerakusan mafia minyak RI



__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar