Sabtu, 20 September 2014

[Media_Nusantara] Re: [GELORA45] Kelebihan Hormon, Buah Dada Bocah Tulungagung Ini Membesar seperti Ibu Hamil

 

Kelebihan Hormon, 
Buah Dada Bocah Tulungagung Ini Membesar
=========================================

Dalam istilah EKONOMI ...itulah yang dinamakan GDP  atau GROSS DOMESTIC PRODUCT  !!!!... whhaaaaha





2014-09-20 13:40 GMT+02:00 'Sunny' ambon@tele2.se [GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com>:
 

res: Bukan saja kelebihan hormon, tetapi juga sering makan daging ternak  yang  disuntik “growth hormon”, hal ini pernah terjadi di Puerto Rico.  Ayam-ayam dijual  badannya  sangat besardan lagi murah, orang ramai makan ayam panggang, hasinyal anak-anak perempuan berumur 9 -10 tahun mempunyai buah dada seperti wanita dewasa dan juga sudah mendapat menstruasi. Diselidiki dan ternyata ayam panggang nan besar dan lagi murah mengandung “growth hormon” yang sangat tinggi kadarnya yang membuat keadaab fisik anak-anak menjadi demikian.   Kalau di NKRI formalin dipakai untuk mengawetkan makanan maka tentu saja ada peternak yang ingin merebut laba besar dengan jalan haram.
 
 
 
Harian Kompas | 
 
Kelebihan Hormon, Buah Dada Bocah Tulungagung Ini Membesar seperti Ibu Hamil
 
Sabtu, 20 September 2014 | 15:20 WIB
 
 
TULUNGAGUNG, KOMPAS.com — Kelebihan hormon, Bagas Nurcahyono (11) mengalami pertumbuhanYANG tidak wajar di bagian dada. Dalam sebulan terakhir, buah dadanya makin membesar layaknya payudara ibu hamil.
 
Putra pasangan Sri Widayati-Bambang Edy Mulyanto, warga Desa Batangsaren, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, ini sebelumnya didiagnosis menderitaTUMOR otak. Dokter RS dr Soetomo sudah melakukan operasi untuk mengeluarkan cairan di otaknya.
 
"Setelah operasi untuk mengeluarkan cairan di otaknya, pertumbuhan anak kami semakin cepat. Salah satunya buah dadanya sekarang terus membesar," ungkap Bambang Edy Mulyanto kepada SuryaONLINE, Sabtu (20/9/2014).
 
Bambang menjelaskan, selain buah dada, perut anaknya juga mengalami pertumbuhanYANG tidak wajar. Lengan dan tengkuknya juga mengalami pertumbuhan yang cepat. "Ada gurat-gurat merah di buah dada dan perutnya,"KATA dia.
 
Tubuh Bagas yang masih pelajar kelas V SDN Batangsaren 1 ini sekarang semakin besar. "Dari penjelasan dokter, anak saya memang menderita kelebihan hormon sehingga pertumbuhannya semakin cepat," ujar dia.
 
Rencananya, Bambang akan memeriksakan anaknya lagi pada akhir bulan ini di RS Dr Soetomo. Anak kedua dari dua bersaudara itu akan menjalani pemeriksaan tim medisRUMAH sakit terkait perkembangan penanganan penyakit tumor otaknya.
 
Penyakit yang diderita Bagas bermula dari keluhan pusing-pusing yang sering dialaminya saat ulangan kenaikan kelas. Karena tidak kunjung sembuh, Bagas diperiksakan ke RSUD dr Iskak.
 
Pihak rumah sakit kemudian merujuk Bagas ke RS Dr Soetomo untuk menjalani CTSCAN. Hasil CT Scan menunjukkan adanya tumor di otak. Tumor ini yang menyebabkan kepala Bagas pusing. Tim medis kemudian melakukan tindakan untuk mengeluarkan cairan dari kepalanya.
 
Bambang menjelaskan, sebagai pasien BPJS, pengobatan anaknya tidak sepenuhnya ditanggung. Beberapa jenis obat tertentu harus ditebus dengan biaya sendiri.
 
"Kami berharap penyakit anak saya segera dapat ditangani,"KATA Bambang, yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir.
 
 
 
 


__._,_.___

Posted by: Marco Polo <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Improvements in Yahoo Groups Search
Searching for new groups to join is easier than ever. We've honed our algorithm to bring you better search results based on relevance and activity. Try it today!


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar