Minggu, 06 Mei 2012

[jarak-indonesia] Surat Pembaca Harian Suara Merdeka Semarang: Keluhan Terhadap Printer HP 1000s

 

http://mcetak.suaramerdeka.com/PUBLICATIONS/SM/SM/2012/05/07/ArticleHtmls/-CD-DriverPrinter-HPDitempeli-Stiker-Karena-tertarik-akan-07052012007036.shtml?Mode=1
CD DriverPrinter HP Ditempeli Stiker

Karena tertarik akan kelebihan printer ink jet HP 1000 milik teman, beberapa waktu lalu saya membeli printer jenis itu di sebuah toko printer. Saya beranggapan printer ink jet HP1000s pasti lebih bagus dan cepat dari printer punya teman saya, karena generasinya lebih baru.

Setelah dicek teman saya, ternyata kecepatan tidak lebih bagus dan cepat daripada printer miliknya. Padahal pada kemasan tertulis kecepatan printernya 22 ppm untuk colour dan 28 ppm untuk black. Karena penasaran, teman saya juga mengecek CD drivernya. Betapa terkejutnya teman saya itu, CD driver yang disertakan adalah CD driver printer ink jet HP 1000 yang ditempeli stiker agar seolah-olah CD driver printer ink jet HP 1000s. Semoga pihak HP Indonesia berkenan menjelaskan permasalahan ini.
Terima kasih.


H Aan Sukarni SH Jl Wahyu Temurun XIVNo 24 Pedurungan, Semarang

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar