Senin, 29 April 2019

[Media_Nusantara] Re: [nasional-list] Bara Hasibuan: Tugas PAN di Koalisi Prabowo-Sandi sudah Selesai

 

MEMANG adalah suatu kenyataan yang tak bisa disangkal bahwa KLIMA  BUMI terakhir ini BANYAK BERUBAH dan mengalami  PERUBAHAN EXTREM akibat Polah Manusia2 itu sendiri ......
.... Tapi toh tenyata pula bahwa Perubahan Klima Bumi ini langsung pula terpancar pada KLIMA POLITIK NASIONAL.... terutama pada KLIMA PEMILU dewasa kini ... juga akibat POLAH  MANUSIA2 ITU sendiri ... ( yang serakah dan Haus Kekuasan dan Haus Harta, yang tak malu dan tak peduli serta dengan segala cara mempertahankan Heinisme Kekayaan dan Hedonisme Kekuasan ....)  maka bagaikan Panas dan Udara Bumi yang tiba2 berubah dan mengakibatkan Perubahan Iklim di ''KEDUA KUTUB BUMI'' ...seperti juga Perubahan2 Iklim Politik di dalam Kutub Koalisi Prabowo sendiri.... ( sebagai Akibat laten dari  Polah dan Sepak Terjang Politik Urakannya sendiri dan Para Pendukungnya yang masih tetap tak tahu malu dan Tak tahu diri - dan yang  tetap memuja  Pemimpinnya yang begitu bangga menamakan dirinya  - sebagai ''PATRIOTIK dan JURU SELAMAT BANGA''   .... )...🙃🙃.....  😏🤔 (??)

On Mon, 29 Apr 2019 at 21:18, 'j.gedearka' j.gedearka@upcmail.nl [nasional-list] <nasional-list@yahoogroups..com> wrote:
 


https://mediaindonesia.com/read/detail/232564-bara-hasibuan-tugas-pan-di-koalisi-prabowo-sandi-sudah-selesai

Bara Hasibuan: Tugas PAN di Koalisi Prabowo-

Sandi sudah Selesai

Penulis: Rahmatul Fajri Pada: Senin, 29 Apr 2019, 15:39 WIB Politik dan Hukum
Bara Hasibuan: Tugas PAN di Koalisi Prabowo-Sandi sudah          Selesai

MI/Panca Syurkani
Wakil Ketua Umum DPP PAN Bara Hasibuan.

WAKIL Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Bara Hasibuan mengatakan tugas PAN di Koalisi Indonesia Adil Makmur Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah selesai.

Menurutnya, dari awal terbentuk koalisi ini berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Komitmen kami di koalisi Prabowo-Sandi adalah soal Pilpres. Ini kan koalisi untuk pilpres," kata Bara ketika ditemui di D'Hotel, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Bara menjelaskan setelah perhelatan pilpres, PAN berhak menentukan arah dukungan politik ke depannya.

"Pilpres selesai, ya kita berhak dan punya otoritas penuh untuk menentukan langkah ke depan, demi kepentingan partai dan apa yang bisa partai lakukan untuk berkontribusi untuk bangsa ini," kata Bara.

Dia mengakui, sikap pribadinya mendukung pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf Amin mendapatkan tentangan dari partai. Ia menilai hal tersebut merupakan hal yang lumrah.

"Ya, tentu pertentangan, debat pasti ada, biasa saja. Tapi, bukan saya saya saja yang terbuka dukung Jokowi. Ada Bima Arya yang juga Waketum," kata Bara.

Baca juga: Beredar Petisi Pecat Bara Hasibuan dari PAN karena Dukung 01

Akan tetapi, ia mengatakan segala kemungkinan masih bisa terjadi. Arah dukungan partai belum bisa ditentukan sedini mungkin.

"Segala kemungkinan bisa terjadi. Tapi, kita lihat untuk kepentingan partai, bagaimana posisi kita yang terbaik 5 tahun kedepan. Yang jelas, secara historis kita itu memang hampir seslalu beada di pemerintahan semenjak kita berdiri pada 1998," kata Bara. (X-15)






__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar