Minggu, 14 April 2019

[Media_Nusantara] Re: [temu_eropa] Jokowi Tanya Mobile Legend, Prabowo Jawab Pertanian

 

 
PRABOWO adalah Sosok Manusia yang senang memuji dan membanggakan dirinya. 
Kendatipun Tidak sedikit Para Pejabat dan Mantan Pejabat titisan ORBA yang gemar ditampilkan Media yang menampilkan Image tentang Mythos Dirinya dan Keluaraganya dan '' Keunggulan Pibadinya''  .... Sosok2 Manusia seperti itu apabila memegang kekuasaan Politik maka tab]npa Ia sadari akan membentuk BUDAYA KULT ..... dimulai dng KULT NARCISSISM tentang dirinya - 
SENANG MEMUJI DAN MMEBANGGAKAN DIRINYA dan dengan sendirinya senang DIPUJI dan di  BANGGAKAN PUBLIK dan Media...... dan dari sini sangat
dekat dengan terbentuknya apa yang disebut ''KULT INDIVIDU'' .... baik oleh Dirinya sendiri dan atau dengan BANTUAN dan GLORIFIKASI sebagian Kelompok Manusia disekelilingnya  ( yang  notabene sering mengelilinganya untuk memebrikan LIPS-SERVICES dan sebaliknya menuai keuntungan dari Servicesnya)..

Tentang Prabowo yang membanggakan dirinya dimuka Publik dan Media , bahwa ia '' Seorang PATRIOTIK .''... itukan PENIALIANNYA PRABOWO SENDIRI ( Penilaian Subjektive / bukan Objektiv !!)
Coba Prabowo menjelaskan pda Media dan Publik secara langsung : '' APA ITU  PATRIOTISME  dan Bagaimana Kita menilai seseorang sbg PATRIOTIK ?

SOEHARTO ( Jendaral Korupt pun ) dicalonkan berat  oleh Keluarganya sendiri dan oleh Kelompok Penyanjungnya sebagai '' ''PAHLAWAN NASIONAL ''... ( Jika Demikian -.... maka nampaknya  BEGITU MURAHNYA  GELAR PAHLAWAN INDONESIA itu...Tidakkah demikian? Kasian Jenderal Soedirman dan Jenderal Oerip  Sumohardjo ...jika harus disejajarkan dng Jen.Soeharto )

UNTUK DIRENUNGKAN:

>> Seorang PATRIOTIK  dan PAHLAWAN sejati - TAK AKAN PERNAH MENYATAKAN DIRINYA SEORANG PATRIOTIK  ataupun PAHLAWAN '' -  Tidak pernah juga meminta-minta Pada Publik dan Media atau menyatakan dirinya dinuka Publik,Media dan P:emilihnya  bahwa Ia seorang Patriotik ( Yang habis menggunduli Hutan Bekantera Nasional  dan terlibat dalam Kasus Kekerasan Pelanggarn HAM BERAT  > Penculikan,Penganiayaan dan Pembnuhan para Aktivis ...? )  - dan agar Masyarakat Bangsa ini menggangapnya dan memberinya  Gelar PATRIOTIK maupun PAHLAWAN ...???

On Sat, 13 Apr 2019 at 20:31, 'j.gedearka' j..gedearka@upcmail.nl [temu_eropa] <temu_eropa@yahoogroups.com> wrote:
 


http://mediaindonesia.com/read/detail/229479-jokowi-tanya-mobile-legend-prabowo-jawab-pertanian

Jokowi Tanya Mobile Legend, Prabowo Jawab

Pertanian

Penulis: Henri Siagian Pada: Minggu, 14 Apr 2019, 00:21 WIB Politik dan Hukum
Jokowi Tanya Mobile Legend, Prabowo Jawab Pertanian

MI/Ramdani
Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

CALON Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan sedang dites saat Calon Presiden Prabowo Subianto mengalihkan pertanyaan dari Capres Joko Widodo mengenai pengembangan e-sport seperti Mobile Legend.

"You wanna test your vice president. Oke terima kasih Pak Presiden. It's for merupakan salah satu itu sektor yang sangat berkembang seiring dengan pengembangan digital ekonomi dan banyak sekali peminatnya," kata Sandiaga.

Menurut dia, pasangan Prabowo-Sandi akan memfasilitasi pemerintah bekerja sama dengan Rumah Siap Kerja untuk anak muda. Lalu, mereka akan membuat satu event latihan agar punya juara-juara dunia.

"Tapi jangan sampai e sport itu bisa memengaruhi generasi ke depan menjadi tidak memiliki akhlakul yang karimah."

Jokowi kembali menjelaskan, pemerintah terus mengembangkan teknologi terkait perkembangan big data dan virtual reality. Seperti membangun Palapa Ring dan broadband dengan kecepatan tinggi.

"Sehingga anak-anak muda kita memiliki infrastruktur dalam mengembangkan profesinya sebagai gamers," kata Jokowi.

Baca juga: Prabowo: Saya Masuk 1% Elit, Tapi Patriot dan Cinta Tanah Air

Setelah itu Prabowo menyambung dengan menyatakan akan fokus pada hal mendasar, yakni meningkatkan produksi pertanian, penghasilan bagi petani.

Di saat sesi sudah berganti, Jokowi sempat menyinggung kembali jawaban Prabowo. "Maaf, Pak, tadi saya bertanya mengenai pengembangan e-sport seperti Mobile Legend di Indonesia. Saya sebenarnya mau cerita mengenai PUBG dan lain lain. Tetapi karena jawaban bapak tadi pertanian saja, kok enggak sambung. Tapi ya enggak apa-apa." (X-15)






__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar