Rabu, 24 April 2019

[Media_Nusantara] Re: [nasional-list] Prabowo Tutup Rapat Pintu Negosiasi dengan Kubu Jokowi

 

..... Silahkan Tutup  Pintu Rapat2 ..... justru agar Bau HOAX dan Kampanye Hitam dan segala Fitnah dan Kebencian tidak lagi harus  melanda Ruang Istana dan Ruang Kerja  Kubu Jokowi .....

Pepatah kuno Tionghoa mengatakan :
PINTU kami tetap Terbuka Lebar ...... tetapi ANDALAH YANG HARUS MASUK KEDALAMNYA...... 
Bang Ucok, anak Pesantren

On Wed, 24 Apr 2019 at 11:25, Sunny ambon ilmesengero@gmail.com [nasional-list] <nasional-list@yahoogroups.com> wrote:
 


Masyaalloh, sulit juga Pemilu kali ini, mungkin sekali banyak yang keliru,karena akal bulus tanpa fulus yang semesti dibagi-bagikan. Pintu rapat tertutup rapat, nanti bisa-bisa sebahagian hadirin semaput, karena kekurangan udara bersih.

https://www.eramuslim.com/berita/nasional/prabowo-tutup-rapat-ruang-negosiasi-dengan-kubu-jokowi.htm#.XMApJOgza00  


Rabu, 17 Sya'ban 1440 H / 24 April 2019

Prabowo Tutup Rapat Pintu Negosiasi dengan Kubu Jokowi

Eramuslim – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menutup rapat ruang negosiasi yang ditawarkan kubu calon presiden Joko Widodo, terkait dengan hasil Pemilihan Presiden 2019.

Hal ini ditegaskan, dengan menolak bertemu Menko Kemaritiman RI, Luhut Binsar Pandjaitan yang diutus oleh Presiden Jokowi.

Menurut informasi, pernyataan ini disampaikan Prabowo, saat menggelar pertemuan dengan elite Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan sejumlah tokoh di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa malam, 23 April 2019.

Dalam pertemuan tersebut, diinformasikan dihadiri juga oleh sejumlah purnwirawan dan pengusaha. Dari mereka yang hadir, mayoritas adalah ulama.

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar