Selasa, 23 April 2019

[Media_Nusantara] Re: [nasional-list] Warga Laporkan Caleg Golkar Bagi-Bagi Uang di Teluk Wondama

 

SEBUAH PERTANYAAN sangat sederhana tapi mendasar bagi  DPR R.I dan DEWAN KEHORMATAN-NYA 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
APA YANG MENJADI PERSYARATAN DASAR untuk menjadi ANGGOTA dan PEJABAT TINGGI DPR RI dan DPR D  ?  POLITIK ataukah ''MONEY POLITIC''

Yang kami tunggu >  adalah Jawaban dan sekali gus Pernyataan Kongkret dari DPR R.I.  untuk menjawab SATU dari KEDUA Pertanyaan tsb diatas.
On Tue, 23 Apr 2019 at 06:31, Sunny ambon ilmesengero@gmail.com [nasional-list] <nasional-list@yahoogroups.com> wrote:
 

https://kumparan.com/balleonews/warga-laporkan-caleg-golkar-bagi-bagi-uang-di-teluk-wondama-1qwSNKGMsPN 

 
23 April 2019 5:58 WIB
0
0

Warga Laporkan Caleg Golkar Bagi-Bagi Uang di Teluk Wondama

Surat Suara Pemilu.Foto:Jeje/balleo-kumparan

Kasus politik uang yang melibatkan oknum caleg DPRD dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Teluk Wondama dilimpakan ke Gakumudu. Pasalnya kasus tersebut dinilai pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Teluk Wondama,Provinsi Papua Barat memenuhi unsur pidana Pemilu.

"Kasus politik uang yang melibatkan oknum caleg dari Partai Golkar sedang dalam proses pendalaman pihak Bawaslu," ujar Ketua Bawaslu Menahen Sabarofek, Selasa (23/04).

Sebelum ditingkatkan pihak Bawaslu melakukan pleno dan memutuskan bahwa kasus tersebut memenuhi unsur pidana Pemilu.

"Kita serhakan kepada Gakumudu untuk menindaklanjuti laporan tersebut. Untuk pihak Bawaslu sudah memutuskan kasus tersebut memenuhi unsur pidana Pemilu," jelasnya.

Ilustrasi Politik Uang. Foto:kumparan

Kasus politik uang yang menjerat oknum caleg dari Partai Golkar sebelumnya dilaporkan oleh salah seorang warga yang menerima sejumlah uang dari oknum tersebut.

Tepat pada tanggal 18 April setelah Pemilu, warga yang mengaku menerima uang tersebut melayangkan laporan kepada pihak Bawaslu dan langsung ditindaklanjuti, dan diregistrasi Bawaslu pada tanggal 18 April.

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar