Selasa, 29 Januari 2019

[Media_Nusantara] Gerakan Ambon Seng Mau Merokok, Jadi Komitmen Kuat Walikota Ambon [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Redaksi DMS Group included below]



Berita Ambon – Komitmen atas gerakan Ambon seng mau merokok terus dilakukan walikota Ambon Richard Louhenapessy, dalam berbagai kebijkan pemerintahannya saat ini salah satunya adalah penandatangan bersama oleh seluruh kepala OPD dan camat dilingkup pemerintah kota Ambon untuk mendukung gerakan Ambon seng mau merokok.

Bertempat dipelataran balai kota Ambon Selasa (29/01) pagi, sejumlah kepala OPD pada lingkup pemerintah kotaAmbon bersama dengan seluruh camat dalam kota Ambon menandatangani komitmen bersama untuk dukungan gerakan Ambon seng mau merokok.

Walikota Ambon Richard Louhenapessy kepada DMS media group secara tegas mengatakan, dirinya tidak sekedar memberikan dukungan atas gerakan Ambonseng mau merokok, tetapi berkomitmen kuat agar gerakan ini harus menjadi gerakan moral bersama seluruh perangkat aparatur pada lingkup pemerintah kota Ambon.

www.radiodms.com


Oleh karena itu usai mencanangkan Gerakan Ambon Seng Mau Merokok untuk hidup sehat pada beberapa hari lalu, maka ditindak lanjuti dengan mengumpulkan seluruh kepala OPD dan para camat sekota Ambon untuk bersama-sama menyatakan sikap dan komitmen dalam bentuk gerakan moral bersama mendukung Ambon seng mau merokok.

Komitmen bersama Ambon Seng mau merokok ini, akan dilanjutkan kata walikota pada sekolah-sekolah di kota Ambon dimana para guru dan seluruh kepala sekolah melakukan hal yang sama yakni berkomitmen dan mendukung gerakan Ambon seng mau merokok disetiap sekolah.

Termasuk juga sosialisasi akan dilakukan pada setiap fasilitas umum dan restoran serta mall-mall agar menyedikan ruang kusus bagi perokok.DMS 

https://youtu.be/CNhJzGbqs1U

__._,_.___

Attachment(s) from Redaksi DMS Group | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)


Posted by: Redaksi DMS Group <redaksidmsgroup@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Check out the automatic photo album with 1 photo(s) from this topic.
image1.jpeg

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar