Senin, 28 Januari 2019

[Media_Nusantara] UU Provinsi Kepulauan, Solusi Ciptakan Kesetaraan Pembangunan [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Redaksi DMS Group included below]



Berita MalukuAmbon – Perjuangan untuk mewujudkan kesetaraan pembangunan bagi delapan provinsi kepualuan yang ada di Indonesia termasuk Maluku, terus menjadi fokus kerja Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono dalam tugas-tugasnya sebagai senator.

Hal ini dikatakan Senator asal Maluku, pada acara "Tasyakuran Penggunaan Sarana/ Fasilitas Penunjang Ibadah Mesjid Baiturrahman Perumnas Waiheru" bersama dengan ibu-ibu pengajian setempat.

Maluku, kata Nono Sampono masuk dalam ketegori tiga klaster yakni kawasan Timur Indonesia, delapan provinsi Kepulauan dan kawasan, terdepan,terluar dan tertinggal (3T), yang harus terus menerus diperjuangkan, sehingga masyarakat dapat menikmati kesetaraan pembangunan di berbagai bidang.

www.radiodms.com

Selama ini, kata Nono Sampono anggaran yang dikucurkan pemerintah pusat ke daerah Maluku dinilai tidak sebanding dengan pengembangan daerah yang geografisnya adalah provinsi kepuluan.

Oleh karena itu sebagai salah satu wakil daerah Malukudi pusat, dirinya konsen untuk memperjuangkan berbagai hal untuk Maluku yakni UU provinsi kepulauan agar nantinya pemberian anggaran pembangunan oleh pemerintah pusat akan semakin besar dibanding saat ini.

Hal ini dibuktinya dari pembahasan UU provinsi kepulauan oleh DPD RI telah selesai dan disetujui , selanjutnya telah diserahkan ke DPR RI dan Pemerintah untuk diparipurnakan dan ditetapkan sebagai UU provinsi kepulauan.

Sebagai senator dari daerah pemilihan Maluku,dirinya meminta doa dan dukungan dari masyarakat Malukusehingga perjuangan untuk mewujudkan keinginan bersama yakni segera disahkannya UU provinsi Kepulauan oleh DPR RI dan pemerintah akan dapat diwujudkan untuk Maluku yang lebih baik kedepan.DMS

__._,_.___

Attachment(s) from Redaksi DMS Group | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)


Posted by: Redaksi DMS Group <redaksidmsgroup@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Check out the automatic photo album with 1 photo(s) from this topic.
image1.jpeg

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar