Selasa, 08 Januari 2019

[Media_Nusantara] Re: [nasional-list] Ketua Kornas Prabowo Diduga Tersangka,Hoax 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos

 

Bagimanapun ...nampaknya GERINDRA + PARTAI BERKARYA  INI memang sebenarnya BUKAN PARTAI POLITIK ...tetapi  PARTAI HOAX  ( Kegiatan Politiknya tak lebih > Penuh SKANDAL PEMBOHONGAN dan PEMBODOHAN MASSAL , KORUPSI,KONG-KALI-KONG  dengan dan atau yang berlatar belakang Kampanye Hitam, Hoax .Initimidasi dan Konspirasi (Komplot ) , NARCISME KEKUASAAN Dynasti, Provokasi dan Money Politik ( Kampanye dng Beaya Besar2an untuk membeli Suara PUBLIK -  terutama dikawasn Pasaran Murah untuk mendapatkan SUARA dengan Harga yang santa atau cukup MURAH  pula ) 
KUBU Prabowo  yang tak urung dan sangat rajin memanfaatkan Media  dan  disana-sini ditajangkan dalam siaran sementara TV Channel dan atau Media Cetak dan di Panggung2 ''Sandiwara Politik'' nya, dimana pula (diatur dan diundang beberapa Tamu teretentu )
untuk mendapatkan  support dan tunjangan Moril  oleh Para ''Tokoh Politik'' yang Lemah Kharakter dan Tidak Berprinsip dan atau bahkan dari Jajaran '' Persekongkolan Insan yang sepaham '' dari Klenteng perguruan '' KEJAWEN''....yang se-waktu2 diundang dan ditajangkan  sebagai Juru Bicara dan '' Pakar Psycholog Publik'' yang bertugas meyakinkan Publik Pemilih bhw ''  ORBA itu baik hati kok dan  sangat mementingkan '' Kepentingan Nasional dan Kepentingan  Negara dan Bangsa''  ( buktinya Freeport, Chavron, BP dan segala mungkin Monopol Dunia merasa puas dan betah bercokol di Indoenesia yang begitu ramah dan Murah hati dan Murah segalanya...kok ...🤔😕....

On Tue, 8 Jan 2019 at 15:52, Awind j.gedearka@upcmail.nl [nasional-list] <nasional-list@yahoogroups.com> wrote:
 


https://news.detik.com/berita/4376377/ketua-kornas-prabowo-diduga-tersangka-hoax-7-kontainer-surat-suara-tercoblos?tag_from=wp_beritautama&_ga=2.27143476.800887405.1546958907-1693964532.1546958897

Selasa 08 Januari 2019, 21:25 WIB

Ketua Kornas Prabowo Diduga Tersangka

Hoax 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos

Tim detikcom - detikNews
Ketua Kornas Prabowo Diduga Tersangka Hoax 7 Kontainer          Surat Suara Tercoblos Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Jakarta - Polisi telah menangkap pembuat hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos. Pria yang ditangkap diduga adalah Ketua Dewan Koalisi Relawan Nasional (Kornas) Prabowo.

Informasi yang diterima, pria yang ditangkap adalah Bagus Bawana Putra. Dia adalah Ketua Dewan Koalisi Relawan Nasional (Kornas) Prabowo. Namun kelompok relawan itu disebut tak terdaftar di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Kembali ke Bagus, dia diduga pembuat pesan suara yang berisi informasi adanya tujuh kontainer surat suara yang sudah tercoblos.


Polisi belum mau mengungkap jelas identitas tersangka pembuat hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos yang telah ditangkap. Namun memang disebut inisialnya 'B'.

"B sudah ditetapkan sebagai tersangka. Diduga (yang) pertama kali menyebarkan," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Dedi menuturkan B diamankan pada Senin (7/1) di Bekasi. Keterangan B akan didalami.

"Akan didalami keterangan tersangka tersebut dan dikaitkan dengan alat bukti, baru dikonstruksikan peran apakah dia buzzer murni apakah dia kreator, itu tergantung pemeriksaan," jelas Dedi.


Dedi menerangkan penyidik juga akan menelusuri siapa aktor intelektual di balik hoax ini. "Tim ini akan menuntaskan semaksimal mungkin," tutup dia.

Jubir BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, menyatakan Bagus tak ada di struktur tim pemenangan. Dia mendukung langkah polisi menuntaskan kasus hoax tersebut.

"Saya sudah cek ke direktorat relawan Prabowo-Sandi, tidak ada yang namanya Bagus. (Kornas) tidak terdaftar dalam inventori relawan. Kami nggak tahu siapa beliau," ujar Andre saat dihubungi.

"Kita mendukung sepenuhnya langkah kepolisian. Tapi yang jelas, Bagus bukan anggota BPN Prabowo-Sandi," imbuhnya.
(tor/fdn)





__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar