Kamis, 24 Januari 2019

[Media_Nusantara] Walikota, Respon Postitif Kampanye “Beta Seng Mau Rokok”

 

Walikota, Respon Postitif Kampanye "Beta Seng Mau Rokok"

16
SHARES

Berita Ambon – Menyikapi kepedulian masyarakat internasional yang datang ke kota Ambon untuk membangun kerjasama dalam mengkampanyekan untuk tidak merokok, disikapi serius oleh Walikota AmbonRichrad Louhenapessy, yang dalam waktu dekat akan segera membuat sejumlah kebijakan terkait rokok.

Pemerintah kota Ambon, Kata walikota memberikan sambutan positif atas langkah baik yang ditunjukan oleh organisasi internasional yakni Organisasi Vital Strategies dan Mahasiswa Technology University of Sidney Australia melaksanakan kampanye "Beta seng mau rokok" . bagi warga kota Ambon.

Masyarakat internasional, kata Louhenapessy saat ini melihat rokok merupakan salah satu yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia, oleh karen itu pemerintah kota Ambon sangat merespon baik langkah kerjasama antaranya pemerintah kota Ambon dengan Organisasi Vital Strategies dan Mahasiswa Technology University of Sidney Australia yang melaksanakan kampanye "Beta seng mau rokok" . bagi warga kota Ambon.

www.radiodms.com

Louhenapessy mencontohkan kebijakan yang nantinya ditempuh yakni, tidak lagi memberikan izin untuk setiap kegiatan disponsori oleh rokok, termasuk iklan rorok berupa spanduk dan baleho pada sejumlah ruas jalan dalam kota Ambon.

Menurut walikota, dibutuhkan proses secara bertahap dalam memberikan pemahaman dan kesadaran bagi warga kota Ambon, untuk sadar akan bahaya rorok bagi kesehatan, baik itu bagi diri sendiri maupun orang lain disekitar.

Kunjungan para mahasiswa Technology University of Sidney Australia ke kediaman walikota Ambon didampingi langsung oleh kepala dinas Kesehatan kota Ambon.

Seperti diketahui, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan oleh pemerintah kota Ambon bersama Organisasi Vital Strategies dan Mahasiswa Technology University of Sidney Australia diantaranya dengan Kampanye "Beta Seng Mau Rokok" dikemas dalam bentuk festival yang dilaksanakan 21 hingga 26 Januari 2019, menggunakan sampan yang melibatkan puskesmas-puskesmas serta lintas sektor kesehatan terkait untuk menyampaikan pesan-pesan kesehatan.DMS


Salam,
Reihan

__._,_.___

Posted by: Redaksi DMS Group <redaksidmsgroup@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar