Senin, 28 Januari 2019

[Media_Nusantara] Kapolda Ajak Pemangku Kepentingan Bangun Sepak Bola Maluku [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Redaksi DMS Group included below]



Berita Maluku, Ambon – Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk membangkitkan olah raga sepak bola yang sudah lama vakum di daerah ini.

Hal itu diungkapkan Kapolda saat membuka turnamen sepak bola milenial U-23 di Stadion Mandala Remaja, Karang Panjang, Ambon, Minggu (27/1).

Pertandingan yang diikuti 12 tim sepak bola U-23 dari berbagai daerah di Provinsi Maluku ini akan memperebutkan Piala Kapolda Maluku. Turnamen berlangsung mulai hari 27 Januari hingga 10 Februari mendatang.

Menurut Kapolda, semua pemangku kepentingan harus bahu membahu mewujudkan cita-cita bersama, yaitu membawa sepak bola Maluku menembus liga 2 atau liga 1 Indonesia.

Orang Maluku, katanya, banyak yang tampil sebagai pemain sepak bola, tetapi sayang banyak pemain muda handal tidak mampu membawa perwakilan Maluku menembus turnamen bergengsi di Indonesia.

Pembukaan turnamen milenial U-23 Kapolda Maluku Cup 2019 diawali dengan pertandingan eksebisi antara pemain legenda dari PSA Ambon melawan Tulehu Putra.

Oleh karena itu, semangat para pemain muda U-23 harus melebihi pemain legendaris tersebut dan tentunya didukung oleh pemerintah dan semua pihak.

Inti digelarnya pertandingan tersebut, kata mantan Manager Bhayangkara FC ini adalah bagaimana dapat membawa keterwakilan sepak bola Maluku di divisi utama maupun divisi 2 Liga Indonesia.

"Cita-cita kita, bagaimana Maluku ada wakilnya di liga 2, liga 1 yang harus tampil, entah tahun berapa dan sudah harus disiapkan dari sekarang, dan jangan bikin malu Ambon karena di sini gudangnya pemain sepak bola," kata Kapolda.

Pembukaan turnamen sepak bola milenial U-23 Kapolda Maluku Cup 2019 dihadiri Exco PSSI Dirk Soplanit, Asprov PSSI Maluku Sofyan Lestaluhu, Wakil Ketua KONI Maluku Agus Lomo, perwakilan Pangdam XVI/Pattimura, Perwakilan Danlantamal IX/Ambon, Wakapolda Maluku, dan Pejabat Utama Polda Maluku.DMS


Salam,

__._,_.___

Attachment(s) from Redaksi DMS Group | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)


Posted by: Redaksi DMS Group <redaksidmsgroup@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Check out the automatic photo album with 1 photo(s) from this topic.
image1.jpeg

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar