Rabu, 30 Januari 2019

[Media_Nusantara] Tim Akselerasi Gubernur Terpilih Temui Bapeda Maluku Bahas RPJMD [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Redaksi DMS Group included below]


Berita MalukuAmbon – Tim akselerasi yang dibentuk oleh pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku terpilih Murad Ismil Barnabas Ono, Rabu (30/01), menemui Bapeda Maluku membahas Rencana Pembangunan Jangkah Menengah Daerah (RPJMD) 2019-2024.

Dibawah pimpinan ketua tim, Muhammad Armyn Syarif Latuconsina atau akrab di panggil "SAM", tim berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah dan Tim dari Bappeda Maluku.

Sam yang juga mantan Wakil Walikota Ambon mengatakan, dirinya diberi amanah oleh pasangan Murad Ismail-Barnabas orno untuk mensinkronkan visi misi dan program yang akan dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menenhah Daerah (RPJMDF) 2019-2024.

www.radiodms.com

Ia menjelaskan, dalam pertemuan bersama Bappeda Provinsi Maluku isu kemiskinan menjadi hal pokok yang dibahas dan menjadi program utama pasangan Murad Murad-Orno.

Dalam setiap perencanaan program pasangan gubernur terpilih lima tahun mendatang, kemiskinan harus dikurangi mengingat selama ini Maluku termasuk nomor tiga termiskin di Indonesia.

Sam juga menyampaikan pesan moral Mruad-Orno agar masyarakat senantiasa memupuk silaturahmi untuk bersama sama pasangan gubernur terpilih memajukan Maluku lewat berbagai program pembangunan.

Dijadwalkan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Murad Ismil-Barnabas Orno nantinya dilangsungkan pada 11 Maret 2019 , karena masa bakti Gubernur dan Wakil Gubernur Said Assagaff dan Zeth Sahubrua akan berakhir pada 10 Maret 2019.DMS


__._,_.___

Attachment(s) from Redaksi DMS Group | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)


Posted by: Redaksi DMS Group <redaksidmsgroup@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Check out the automatic photo album with 1 photo(s) from this topic.
image1.jpeg

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar