Rabu, 23 Januari 2019

[Media_Nusantara] Imigrasi Ambon Layani Pembuatan Paspor Haji “Mobile”

 

Imigrasi Ambon Layani Pembuatan Paspor Haji "Mobile"

14
SHARES

Berita MalukuAmbon – Kantor Imigrasi Kelas I Ambonakan melayani pembuatan paspor secara "mobile" kepada para calon jamaah haji asal Maluku yang akan berangkat mengikuti ibadah tahun haji 2019. Hal tersebut diungkapkan Kepala Imigrasi Kelas I Ambon, Afrizal kepada awak media di Ambon, Rabu (23/1)

Afrizal mengatakan, pihaknya akan melakukan pengambilan data di dua kabupaten masing-masing Kabupaten Pulau Buru dan Kabupaten Buru Selatan(Bursel) yang telah mengajukan proses guna pembuatan paspor bagi warga yang akan melakukan ibadah haji tahun ini.

Kegiatan Imigrasi menjemput bola, lanjutnya, dan kegiatan tahun ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan di dua kabupaten tersebut.

www.radiodms.com

Dia menjelaskan, dari laporan permohonan pembuatan paspor haji untuk Kabupaten Pulau Buru tercatat ada sebanyak 100 orang dan Buru Selatan sebanyak 75 orang, ternyata ada jamaah calon haji yang sudah lanjut usia.

Selain itu, kegiatan ini juga diakukan atas pertimbangan perairan Maluku ini selalu saja terjadi cuaca ekstrem yakni ombak besar yang selalu mengganggu arus pelayaran antarpulau, jadi Imigrasi yang nantinya ke dua kabupaten tersebut.

Dia menambahkan, selama ini Kantor Imigrasi Ambonmelayani pembuatan paspor haji untuk calon jamaah haji asal Kota Ambon, Kabupaten Pulau BuruBuru Selatan(Bursel), Seram Bagian Timur (SBT), Seram Bagian Barat(SBB), dan juga Maluku Tengah (Malteng).

Sedangkan untuk jamaah calon haji asal Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Kota Tual, Kepulauan AruMaluku Tenggara Barat (MTB), dan Maluku Barat Daya(MBD) dapat dilakukan di Kantor Imigrasi Tual.DMS


Salam,
M. Erick Mahaly



Dikirim dari iPhone saya

__._,_.___

Posted by: Erick DMS Group Ambon <emahaly@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar