Kamis, 10 Januari 2019

[Media_Nusantara] Re: [temu_eropa] Membandingkan Visi Misi Baru Prabowo,yang Dituduh Jiplak Jokowi --- Prabowo-Sandi Ubah Visi-Misi, Ini Dokumen,'Indonesia Menang' Selengkapnya

 


Prabowo-Sandi Ubah Visi-Misi.... ( Rubah diri kalian aja masing2  , tak usah  ganti2 terus itu  Visi dan Misi dan tak Usah sok2 -an mau Robah Indonesia udah ghitu menurut Petualangan Politik dan Keamatiran  kalian lagi  ....weleh2... )

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
....INDONESIA MENANG .....(?)   ... MENANG APANYA dan BAGI SIAPA..... ?  
>> MENANG sebagai PEMBOHONG DAN KORUPTOR DUNIA yang M iEMBUDAYA ...?
>> ATAU MENANG sebagai TUJANG BABAT dan PENGGUNDUL HUTAN BELANTERA serta PENGRUSAK ALAM SEMESTA ...DAN LINGJUNGAN HIDUP ...?
>> MENANG DALAM MERDAIKALKAN dan MEMUPUK EXTERISME ISLAM ? MENANG untuk MENJADIKA HABIB VAGABIND MOHAMMAD RIZIEK  menjadi IMAM KEMAJUAN  R.I. ....?
>>  MENANG untuk MENGEMABALIKAN THE BERKLEY MAFIA  ciptaaan Bapakmu ( SOEMITRO DJOJOHADIKUSOMO ) dan 
DYNASTI EX BAPAK IPARMU JENDRAL kORUPTOR SOEHARTO  ...yang sama2 MENJUAL NEGARA DAN KEKAYAAN NEGARA  kepada PARA PERUSHAAN MONOPOL DUNIA ...dari katagori LTD  (Perseroan terbatas ? ) 
>>Apakah Prabowo dan S.Uno (MBA / Master belum Apa2) itu tentang KEDUDUKAN HUKUM dari apa yang dinamakan Peusahaan  LTD dunia atau PERSEROAN TERBATAS itu sebagai PEMEGANG MONOPOL DUNIA ...?

KESIMPULAN:
/// Tanpa harus direka-jasa dan atau dilebih-lebihkan ....dan berpijak dari  Pernyataan dan Ancaman Prabowo sendiri bhw jika Mereka (Prabowo & S.Uno ) tidak terpilih sbg No.1 dan No.2 pd PEMILU 2019 ini , maka katanya Indonesia akan Punah.....

/// Tetapi  Kenyataannya akan menunjukkan yang sebaliknya , bahwa: JIKA Prabowo & S.UNO  bisa terpilih sebagai No1 dan No.2, maka REPUBLIK INDONESIA DIBAWAH PIMPINAN PARA PETUALANG POLITIK dan PARA EKONOM AMATIR INI  ( PRABOWO & S.UNO ) akan justru semakin HANCUR BERANTAKAN DAN TAK MUSTAHIL PUNAH ... ( dibawah  PRABOWO & S.UNO ) demikian pula JIKA kedua Petualang Politik ini TIDAK TERPILIH ..... JELAS Mereka akan berusaha MENGACAU dan MEMECAH BELAH R.I.  seperti ANCAMAN YANG PERNAH DIDENGUNGKAN PRABOWO SENIDRI...( tentunya  pula dng bantuan Tangan2 Kotor  dari Luar pula .....) 
MENGAPA...?  Karena Mereka sendiri  akan merasa sangat Kecewa telah Habis2an mengeluarkan Beaya dari Sumber kekayaaan Pribadinya nya ( yg dragukan asal-usulnya ). SIAPA yang  SURUH  dan Meminta Mereka berdua  untuk mencalonkan diri jadi N0.1 dan No.2 .....? RAKYAT INDONESIA ...?   YANG BENER AJA .....Bung !! . ( Apa kalian begitu pasti bahwa RAKYAT INDONESIA MAU dan MEMINTA KALIAN Jadi PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN MEREKA ..... Hanya karena Kalian berdua termasuk  Manusi2 terkaya Indonesia dan sekali Ggud Pinter Berbohong, Gape bikin kampane Hitam dan Penyebar HOAX ...  ( Cuming mau tanya Bung...  Apa Kekayaan itu semua bukan juga hasil Korupsi, kong-kali-kong dng Para Pedagang  Siluman dan atau Menyalah-gunakan Kedudukan ...?)

NOTE:
MAAPIN YAH , supaya jangan saling tersinggung dan menyakiti persaaan ....... kita kan sama2 orang Indonesia ..makanya kita selesaikan semuanya dan segala sesuatunya dengan cara ''Kekeluargaan''  aja dan secara PRIBADI aya yah...kan saya juga tetesan Dynasti kalian ...... hhehehehehe . Lho ...'' REPUBLIK itu kan sama dengan SYSTEM KERAJAAN'' kan .....🤔😁😏..[?] dimana KEUASAAN POLITIK dan PEMERINTAHAN kan berdasarkan KETURUNAN DAN diatur TURUN TEMURUN seperti RAJA.....  BERDASARKAN DYNASTI KETURUNAN  seperti layaknya di Negara2 Kerajaan (Monarchie)...... dan Tak beda seperti juga dikerajaan MODJO-PAHIT yang berdsarkan ILMU KEJAWEN ..... ghitu lho....

Bez virů. www.avast.com

On Thu, 10 Jan 2019 at 15:13, Awind j.gedearka@upcmail.nl [temu_eropa] <temu_eropa@yahoogroups.com> wrote:
 


https://news.detik.com/berita/4379448/membandingkan-visi-misi-baru-prabowo-yang-dituduh-jiplak-jokowi?tag_from=wp_beritautama&_ga=2.262559692.1318064557.1547128842-1068934564.1547128832


Kamis 10 Januari 2019, 19:30 WIB

Membandingkan Visi Misi Baru Prabowo

yang Dituduh Jiplak Jokowi

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Membandingkan Visi Misi Baru Prabowo yang Dituduh Jiplak          Jokowi Para pasangan capres-cawapres saat mengambil nomor urut. (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - Jubir Tim Kampanye Nasional Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, menyebut visi-misi baru Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjiplak pihaknya. Visi-misi baru Prabowo-Sandiaga memang lebih tebal dari sebelumnya.

"Ironinya, bongkar-pasang visi-misi itu justru terlihat menjiplak visi-misi paslon 01 dan juga mengangkat apa yang sudah dikerjakan oleh Jokowi-JK dalam empat tahun ini. Jadi bongkar-pasang justru hasilkan karya jiplakan," kata Ace kepada wartawan, Kamis (10/1/2019).



Perubahan visi-misi Prabowo-Sandiaga baru disetor ke KPU dan dipublikasikan pada 9 Januari 2019. Mulanya visi-misi Prabowo-Sandi terdiri atas 14 halaman, termasuk sampul depan, kini tebalnya menjadi 45 halaman.

Ada pengurangan kata-kata di bagian visi dan misi. Selain itu, empat pilar yang semula jadi landasan program aksi diubah menjadi lima fokus.

Sementara itu, pasangan Jokowi-Ma'ruf tak mengubah visi dan misi mereka hingga saat ini. Berkas visi-misi Jokowi-Ma'ruf setebal 38 halaman.

Jokowi-Ma'ruf mengusung tagline 'Indonesia Maju'. Prabowo-Sandiaga, yang semula ber-tagline 'Adil Makmur', kini menjadi 'Indonesia Menang'.



Prabowo-Sandiaga kini menambahkan data-data kondisi Indonesia saat ini menurut mereka pada berkas revisi. Sementara itu, Jokowi-Ma'ruf pada bagian pendahuluan memasukkan data menurunnya angka kemiskinan dan menurunnya rasio GINI.

Pasangan Prabowo-Sandiaga kini menjabarkan program berdasarkan lima fokus kerja nasional. Jokowi-Ma'ruf menjabarkan program berdasarkan sembilan misi yang disebut sebagai kelanjutan dari Nawacita I.

Begini visi-misi Jokowi-Ma'ruf selengkapnya:

Begini visi-misi Prabowo-Sandiaga setelah direvisi:



(bag/tor)


                                                                 =====================


https://news.detik.com/berita/4379342/prabowo-sandi-ubah-visi-misi-ini-dokumen-

indonesia-menang-selengkapnya?tag_from=wp_beritautama


Kamis 10 Januari 2019, 18:33 WIB

Prabowo-Sandi Ubah Visi-Misi, Ini Dokumen

'Indonesia Menang' Selengkapnya

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Prabowo-Sandi Ubah Visi-Misi, Ini Dokumen Indonesia Menang          Selengkapnya Praobowo dan Sandiaga Uno (Foto: dok. Twitter @sandiuno)
Jakarta - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merevisi visi-misi yang dikumpulkan ke KPU. Salah satu perubahannya adalah istilah 'pilar', yang sebelumnya dipakai, diganti menjadi 'fokus'.

Berkas visi-misi Prabowo-Sandiaga itu baru direvisi per 9 Januari 2019. Warna berkas 45 halaman itu kini menjadi dominan biru.



Visi Prabowo-Sandiaga menjadi lebih ringkas dari sebelumnya. Begini kutipannya:

Terwujudnya Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang adil, makmur, religius, dan bermartabat dalam bingkai persatuan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945

Berikut ini kutipan visi Prabowo-Sandiaga sebelumnya:

Terwujudnya Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang adil, makmur, bermartabat, relijius, berdaulat di bidang politik, berdiri di atas kaki sendiri di bidang ekonomi, dan berkepribadian nasional yang kuat di bidang budaya serta menjamin kehidupan yang rukun antar warga negara tanpa memandang suku, agama, latar belakang sosial dan rasnya berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Sedangkan misi mereka tetap terdiri dari 5 butir. Pada dokumen misi yang baru, kalimatnya diperpendek.



Sebelumnya ada 4 pilar, yakni Pilar Ekonomi, Pilar Kesejahteraan Rakyat, Pilar Budaya dan Lingkungan Hidup, serta Pilar Politik, Hukum, dan Hankam. Kini pilar tersebut berubah menjadi fokus dan terdiri dari 5 butir. Berikut ini kutipannya:

Fokus Pertama: Ekonomi yang mengutamakan rakyat, adil, makmur, berkualitas, dan berwawasan lingkungan

Fokus Kedua: Peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan sosial

Fokus Ketiga: Keadilan di bidang hukum dan demokrasi berkualitas

Fokus Keempat: Menjadikan negara Indonesia rumah yang aman, nyaman, dan berdaulat bagi seluruh rakyat Indonesia

Fokus Kelima: Penguatan karakter dan kepribadian yang luhur

Berikut perbandingan visi-misi Prabowo-Sandiaga selengkapnya:



Ini versi yang baru:



(bag/tor)









Bez virů. www.avast.com

__._,_.___

Posted by: Marco 45665 <comoprima45@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar