Rabu, 30 Januari 2019

[Media_Nusantara] Maluku Raih Penghargaan Adhi Purna Karya Kesehatan [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Redaksi DMS Group included below]



Berita MalukuAmbon – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku kembali meraih prestasi di tingkat nasional. Kali ini, Pemprov Maluku meraih penghargaan Adhi Purna Karya Bidang kesehatan pada ajang APPSI Gubernur Awards.

Kategori Adhi Purna Karya untuk Bidang Kesehatan dengan program Pelayanan Kesehatan Berbasis Kepulauan.

https://youtu.be/xwD8vBL5I_0

Penghargaan yang diinisiasi Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) bekerja sama dengan The Jawa Pos Institute of Pro-Otonomi (JPIP), diserahkan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, diterima langsung Gubernur Said Assagaff, di Hotel Shangri-La Surabaya, Senin (28/01) malam.

www.radiodms.com

Adapun, penghargaan pada kategori Adhi Purna Karya Award, ditujukan untuk Gubernur yang sukses memimpin dan berkreasi hingga selesai masa pemerintahan, dan Adhi Purna Prima Award, adalah untuk Gubernur yang sukses memimpin hingga kepemimpinannya berlanjut.

https://youtu.be/CNhJzGbqs1U

Gubernur Said Assagaff mengatakan, Maluku memenangkan penghargaan pada keistimewaannya dalam bidang kesehatan. Selain bidang kesehatan Maluku juga masuk nominasi penghargaan dibidang sosial dan perdagangan.

Untuk kedua bidang tersebut, diakui belum maksimal, olehnya itu kedepan dirinya percaya pemerintah terpilih nanti akan memperbaiki beberapa kekurangan yang ada.

Faktor Assagaff mendapatkan penghargaan tersebut karena dinilai mampu menuntaskan persoalan berbasis kepulauan di masa- masa jabatannya secara penuh selama menjabat dan tidak pernah terlibat persoalan hukum seperti dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaan dan/atau kepolisian.DMS


__._,_.___

Attachment(s) from Redaksi DMS Group | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)


Posted by: Redaksi DMS Group <redaksidmsgroup@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Check out the automatic photo album with 1 photo(s) from this topic.
image1.jpeg

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar