Selasa, 29 Januari 2019

[Media_Nusantara] Polisi Gagalkan Pengiriman Ratusan Liter Miras Ke Sorong [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Redaksi DMS Group included below]


Berita Ambon – Ratusan liter muniman keras (miras) tradisional jenis sopi disita aparat Kepolisian Polres Pulau Ambon dan Pulau Pulau Laease di pelabuhan Yos Sudarso Ambon. Ratusan liter miras ini rencananya akan di bawah ke Sorong menggunakan kapal PELNI.

Kapolres Pulau Ambon dan Pulau – Pulau Lease Sutrisno Hadi Santoso kepada DMS media group merinci, penyitaan dilakukan dari kapal Dobonsolo sebanyak lima ratus liter, sementara dua ratus liter disita dari kapal Sirimau. Modus yang dilakukan pelaku yakni memasukan minuman kedalam peti dan ditumpuk dengan tomat, untuk mengelabui petugas.

Kapolres mengatakan, pemilik barang tersebut saat ini baru diketahui hanya satu orang dan akan segera diperiksa dan diminta keterangan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

www.radiodms.com

Pengembangan akan dilakukan untuk pengungkapan jaringan yang sering melakukan aksi pengiriman minuman keras tradisional jenis sopi keluar Malukudengan menggunakan kapal laut.

Pihaknya akan terus rutin lakukan pengawasan pada lokasi-lokasi yang dideteksi sebagai daerah yang sering digunakan untuk melakukan distribusi minuman keras jenis sopi.

Barang bukti berupa ratusan minuman tradisonal jenis sopi yang berhasil distia langsung dimusnakan oleh aparat keamanan pada kompleks pelabuhan Yos Sudarso Ambon, dengan cara ditumpahkan semuanya ke lauat.DMS



__._,_.___

Attachment(s) from Redaksi DMS Group | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)


Posted by: Redaksi DMS Group <redaksidmsgroup@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Check out the automatic photo album with 1 photo(s) from this topic.
image1.jpeg

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar