Minggu, 27 Januari 2019

[Media_Nusantara] Langit Musik Goes To School Datangkan Marion Jola Ke SMA 3 Ambon [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Redaksi DMS Group included below]

Langit Musik Goes To School Datangkan Marion Jola Ke SMA 3 Ambon



Berita MalukuAmbon – LangitMusik memberikan apresiasi kepada SMA Negeri 3 Ambon dengan mendatangkan Marion Jola, pendatang baru di blantika music Indonesia yang hits dengan single " Jangan".

Apresiasi ini merupakan hasil program dari langit Musuik Goes To School yang telah berlangsung, pada bulan November-Desember 2018.

Layanan musik Telkomsel "Langit Musik Goes to school" menghadirkan pendatang baru di blantika musik Indonesia Marion Jola.

Manager Digital Music Business Development Telkomsel, Agung Priyanto Dwi Nugroho, mengatakan, Langit Musik "goes to school" diselenggarkan di dua kota di Indonesia yakni Jember dan Ambon, dimana setiap kota diusulkan enam sekolah terbaik untuk mengikuti program tersebut yang telah berlangusung pada November – Desember 2018.

www.radiodms.com

Enam sekolah yakni SMA N 1, Ambon SMA 3 Ambon, SMA N 5 Ambon, SMA 3 Salahutu, SMK N 7 Ambon dan SMA Xaverius berkompetisi untuk aktivasi layanan Langit Musik premium yang menggunakan refferal code khusus, sehingga siswa tidak dikenakan biaya selama 30 hari.

Dari enam sekolah tersebut, SMAN 3 Ambon unggul dari lima sekolah lainnya dengan perolehan poin terbanyak. Program ini merupakan upaya mendekatkan Langit Musik kepada kaum milenial yakni pelajar dan mahasiswa, serta membangun ekosistem digital.

Agung menjelaskan, langit musik merupakan layanan musik Telkomsel yang bekerjasama dengan PT Melon Indonesia, yang menawarkan cara baru mengunduh dan streaming lagu secara legal dan tanpa batas melalui PC dan ponsel.dengan mengaktifkan Lanit Musik, pelanggan bias bebas melakukan streaming dan download seluruh lagu dikatalog dengan koleksi labih dari 6 juta lagu lokasl maupun internasional.

Selain layanan digital Langit Musisk, Telkomsel lanjutnya juga memiliki layanan Nada Sambung Pribadi (NSP).

Marion Jola merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2018.. Setelah ajang pencarian bakat tersebut penyanyi asal Kupang NTT, telah mengeluarkan sua single yakni Jangan dan So in Love.

Kesuksesan karir Marion Jola juga terbukti dengan sejumlah penghargaan bergengsi seperti pendatang baru terbaik AMI Awards 2018, dan Best New Asian Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards di Seoul Korea.DMS

Salam,
Reihan

__._,_.___

Attachment(s) from Redaksi DMS Group | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)


Posted by: Redaksi DMS Group <redaksidmsgroup@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Check out the automatic photo album with 1 photo(s) from this topic.
image1.jpeg

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar