Kamis, 31 Januari 2019

[Media_Nusantara] PLN Maluku dan Maluku Utara Tingkatkan dan Perkuat Komitmen K3 [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Redaksi DMS Group included below]

Berita MalukuAmbon – PLN Unit Induk Wilayah Malukudan Maluku Utara (UIW MMU) menggelar Apel Bulan K3 Nasional 2019 di PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kota Ambon, Kamis (31/1).

Apel tersebut digelar dalam rangka peningkatan serta memperkuat komitmen penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Berita Video https://youtu.be/659dFEWXUvg

Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh unit-unit PLN se-Kota Ambon, melainkan juga dihadiri oleh beberapa instansi lainnya seperti Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Maluku dan beberapa BUMN.

www.radiodms.com

Turut hadir sekaligus menjadi Pembina Apel yaitu Wakil Gubernur Provinsi Maluku Zeth Sahuburua yang didampingi oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Maluku Melky Lohy.

Di samping membacakan Sambutan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia dalam Bulan K3 Nasional Tahun 2019, Wakil Gubernur Zeth Sahuburua juga menekankan agar seluruh pimpinan perusahaan untuk terus memperhatikan K3 di lingkungan kerjanya masing-masing.

https://youtu.be/ez8LFvRU6N8

Selaras dengan hal tersebut, Senior Manager Teknik PLN UIW MMU Pedi Sumanto mengatakan bahwa pada kegiatan Apel Bulan K3 Nasional Tahun 2019 ini PLN juga melaksanakan pemeriksaan kesiapan personil serta peralatan kerja.

Pada momentum Bulan K3 Nasional Tahun 2019 ini, PLN UIW MMU juga telah mengadakan beberapa rangkaian kegiatan seperti membangun Kampus Pelayanan Teknik (Yantek) di beberapa unit tersebar di lingkungan PLN UIW MMU serta Pemberian Bantuan Sarana Praktek Kerja Tenaga Listrik kepada Politeknik Negeri Ambonyang telah dilaksanakan pada 9 Januari lalu.DMS


__._,_.___

Attachment(s) from Redaksi DMS Group | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)


Posted by: Redaksi DMS Group <redaksidmsgroup@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Check out the automatic photo album with 1 photo(s) from this topic.
image1.jpeg

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar