Minggu, 27 Januari 2019

[Media_Nusantara] Nono Sampono Pastikan, UU Provinsi Kepulauan Terus Diperjuangkan [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Redaksi DMS Group included below]

Nono Sampono Pastikan, UU Provinsi Kepulauan Terus Diperjuangkan



Berita Ambon – Anggaran pembangunan bagi daerah-daerah pada wilayah kawasan Timur Indonesia menjadi kendala utama dalam menggerakan pembangunan pada berbagai sektor yang ada terutama kawasan daerah kepulauan.

Demikan penegasan Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono saat memaparkan tentang berbagai hal mulai dari perjuangan pengesahan UU provinsi kepulauan, termasuk sosialisasi empat pilar kebangsaan bagi berbagai kalangan mulai dari PNS, organisasi pemuda tokoh agaman serta tokoh masyarakat yang ada di kabupaten kepulauan Sula.

Dijelaskan Nono Sampono Maluku dan Maluku Utaramasuk dalam kawasan daerah tertinggal, terdepan, dan terluar atau 3T, hal inilah yang menyebabkan Malukumaupun Maluku Utara mengalami ketertinggalan jauh dibandingkan dengan daerah pulau Jawa.

www.radiodms.com

Dimana anggaran pembanguan yang diberiakn oleh pemerintah, tidak sebanding dengan kondisi letak geografis daerah kepulauan.

Oleh karena itu perjuangan UU provinsi kepulauan mejadi salah satu fokus untuk dapat terealisasi sehingga nantinya penganggaran yang diberikan oleh pemerintah setiap tahun kepada daeah-daerah yang masuk ketegori provinsi kepulauan ada peningkatan terutama dari sisi anggaran pembangunan.

Saat ini , kata Nono Sampono pembahasan di DPD RI telah selesai dan telah diserahkan ke DPR RI dan pmerintah untuk selanjutnya diparipurnakan dan ditetapkan menjadi UU provinsi kepulauan, dirinya berharap apa yang tengah diperjuangkan selama ini akan segera direalisasi, sehingga daerah-daerah dikawasan Timur Indoensia akan semakin maju dan berkembangn di berbagai pembangunan.DMS



Salam,
Reihan

__._,_.___

Attachment(s) from Redaksi DMS Group | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)


Posted by: Redaksi DMS Group <redaksidmsgroup@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Check out the automatic photo album with 1 photo(s) from this topic.
image1.jpeg

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar