Minggu, 27 Januari 2019

[Media_Nusantara] Wakil Ketua I DPD RI Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Kepulauan Sula [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Redaksi DMS Group included below]

Wakil Ketua I DPD RI Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Kepulauan Sula

Berita Maluku Utara, Sula – Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku Utara tepatnya di Kabupaten Kepulauan Sula, dalam rangka melakukan sosialisasi rancangan undang-undang tentang daerah kepulauan dan rancangan undang-undang tentang perlindungan masyarakat adat, sekaligus meresmikan taman mangrove desa Pohea.

Nono Sampono bersama rombongan disambut langsung oleh Wakil Bupati, bersama Muspika setempat saat tiba di bandara Emalamo..

Rombongan Nono Samapono didampingi Wakil Bupati Sula, langsung menuju lokasi yang akan menjadi pusat taman mangrove tepatnya didesa Pohea sekaligus mersminakn dibukanya salah satu lokasi wisata yang dibangun oleh swadaya masyarakat desa setempat.

www.radiodms.com

Dalam sambutannya Nono Sampono mengatakan tugas dan tanggung jawab DPD RI salah satunya adalah mendorong dan mengawasi jalannya UU nomor 6 tentang dana desa, selaku wakil ketua DPD RI dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat desa Pohea yang mempu mengelola dana desa dalam bentuk investasi pembangunan objek wisata.

Dengan keterlibatan seluruh perangkat masyarakat desa dalam pengelolaan dana desa, maka secara tidak langsung akan membuka simpul-simpul perekonomian desa untuk dapat mengembangkan desa agar lebih maju kedepan.

Ia mencontohkan apa yang saat ini telah dilakukan oleh warga desa Pohea yakni mengelola dana desa yang diperoleh untuk membuka dan mengembangkan pusat pariwisata pada lokasi desa dan diharapkan akan memberikan penghasilan bukan saja bagi kas desa tapi juga seluruh warga desa.

Apresiasi juga disamapikan langsung oleh wakil bupati kepulauan Sula Zulfahri Abdullah Duwila kepada warga desa Pohea, dirinya berharap objek wisata yang telah dibangun saat ini harus dikelolah dan dikembangkan secara baik dengan melihat berbagai aspek yang dapat dimanfaatkan untuk memberikan daya tarik bagi wisatawan berkunjung ke lokasi wisata tersebut.

Uasi melakukan pengresmian salah satu objek wisata yang terletak di desa Pohea, Nono Sampono didampingi wakil bupati bersama rombongan muspika menyempatkan waktu berkeliling melihat lokasi pusat wisata desa Pohea.DMS


Salam,

__._,_.___

Attachment(s) from Redaksi DMS Group | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)


Posted by: Redaksi DMS Group <redaksidmsgroup@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Check out the automatic photo album with 1 photo(s) from this topic.
image1.jpeg

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar